Rekomendasi Aplikasi Baca Manga One piece Full chapter 2020



CaraAjib - Rekomendasi Aplikasi Baca Manga One piece Full chapter 2020, hallo temen-temen buat kalian yang suka nonton anime pasti tidak asing dengan yang namanya manga. Manga (bahasa Jepang: 漫画) adalah komik atau novel grafik yang dibuat di Jepang atau menggunakan bahasa Jepang, sesuai dengan gaya yang dikembangkan di sana pada akhir abad ke-19 (wikipedia).

Pada Artikel kali ini saya akan membagikan sedikit tips alpikasi baca manga one piece full chapter yang tentunya bahasa indonesia nih, aplikasi  yang pertama adalah 

Mangasan 


Aplikasi ini memiliki hubungan dengan Mangacanblog.com, salah satu pionir situs penerjemah di indonesia yang terkenal dengan terjemahan mereka pada judul One Piece.
Mangasan sendiri memiliki kelebihan tidak adanya iklan yang membuat kita nyaman untuk membaca dan bisa di download secara gratis di Play Store.
Selain itu tampilan UI yang sederhana dan ada fitur bookmark, menjadikan daya tarik tersendiri.

Berikut adalah aplikasi yang menurut saya cocok buat kalian yang suka baca manga, dan gak hanya one piece anime lainya juga ada langsung unduh aja kuy, terimakasih baca artikel ini sampai selesai jangan lupa share.

No comments for "Rekomendasi Aplikasi Baca Manga One piece Full chapter 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel