Cara Download Vidio Youtube Tanpa Aplikasi 100% Work




CaraAjib - Hallo semua,pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara mendownload vidio dari youtube. Ternyata masih banyak yang belum bisa, nih saya cerita sedikit kemarin saya di tanya oleh teman saya, 
"bro cara download vidio youtube bagaimana? Gampang bro aku jawab gitu".

Caranya downoad vidio youtube tanpa aplikasi sangatlah mudah kalian tinggal ikuti langkah langkah berikut ini.

Cara Download Vidio Youtube Tanpa Aplikasi

Ytmp4

Pertama kalian salin dulu link vidio yang akan kalian download lalu kalian cari di google ytmp4 atau tinggal klik disini, setelah itu pastekan link kalian di kolom yang tersedia lalu tekan go. Lalu akan mucul download vidio.

Y2Mate

Cara yang kedua mengunakan y2mate , caranya pun hampir sama kalian salin link vidio yang akan didownload lalu klik star, nanti akan muncul resolusi vidionya dan ukuran vidionya kalian tinggal download ukuran yang mana sesuai kebutuhan kalian.

Kesimpulan

Itulah cara download vidio di youtube tanpa download aplikasi tambahan 100% work. Sebenarnya masih banyak lagi, tapi saya hanya menuliskan 2 itu karena cara downloadnya hampir sama dari 2 itu dan alasan yang terakhir saya sudah memakai cara dari 2 tool itu. Mohon maaf bila ada kesalahkan kata dan terima kasih telah membaca artikel di sini.



No comments for "Cara Download Vidio Youtube Tanpa Aplikasi 100% Work"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel