Cara Mengganti Background Video Tanpa Green Screen di Android 2020




CaraAjib - Ketemu lagi nih, ok pada kesempatak kali ini saya ingin berbagi tutorial tentang bagai mana cara mengganti atau menghapus background vidio tanpa green screen di android. 

Apa Itu Green Screen?

Green Screen adalah sebuah alat atau kain berwana hijau di gunakan untuk sebagai backgroud vidio maupun foto agar ketika memasuki proses editing bisa diganti backgroud sesuai yang diingkannya.

Apakah Bisa Menganti Backgrund Tanpa Green Screen?

Tentu saja bisa, karena di era yang serba canggih ini melakukan yang dulunya manual sekarang bisa dilakukan secara instan, contohnya ini menghapus background vidio tanpa greenscreen.

Bagaimana Cara Menghapus Background Vidio Tanpa Greenscreen?

Caranya dengan mengunakan tool yang bernama unscreen. Unscreen adalah sebuah tool atau alat untuk menghapus background foto tanpa greenscreen secara otomatis terhapus dan yang paling penting prosesnya cepat. Langsung saja cara mengganti atau menghapus background foto tanpa greenscreen dan aplikasi tambahan.

1. Kalian Buka situs unscreen.com atau bisa klik disini
2. Klik Upload clip atau vidio 
3. Tunggu Prosesnya sekitar 10 menitan atau bisa lebih cepat tergantung koneksi dan ukuran vidionya.

Seteleh selesai prosesnya kalian bisa mendownload atau bisa menganti backgroundnya di unscreen juga bisa.

Cukup mudahkan, untuk menganti atau menghapus background vidio tanpa greenscreen dan tanpa aplikasi tambahan. Tool ini cukup membantu kita untuk menghapus background vidio bagi yang belum punya green screen bisa menggunakan tool ini.

Namun sayangnya ditool yang instan ini memiliki kekurangan yaitu:

-Ada watermaknya

Pasti ada watermaknya namanya juga tool gratisan tapi tenang kalian bisa menghilangkanya dengan mengcrop, soalnya watermaknya ada di bagian kanan bahah.

- Durasi

Tools ini juga memiliki kekurangan di bagian durasi. Kenapa durasi ? karena di tool ini hanya dapat mengedit durasi yang pendek. 

Sekian dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat bagi kalian jangan lupa share. Mohon maaf bila ada kesalahan kata dan saya ucapkan terima kasih bagi yang telah membaca artikel ini tentang cara menghapus background vidio tanpa greenscreen, Good Bye green screen.


No comments for "Cara Mengganti Background Video Tanpa Green Screen di Android 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel