Cara Menghetahui Fakta dan Arti Nama Kamu 2020



CaraAjib - Baru baru ini di laman story story di kontak whatsapp saya banyak yang membuat story tentang fakta fakta namanya. Dan itu membuat saya bergerak mencoba meliha apa aja fakta fakta nama saya, Mungkin fakta fakta itu pun juga belum tentu benar adanya api dibuat untuk hiburan saja.

 Ingin mencoba melihat fakta fakta tentang nama kamu? 
ok saya akan memberi tahu cara melihat fakta fakta tentang fakta nama dengan mengunakan aplikasi yang bernama My Name Fatcs di dalam aplikasi itu kamu cuga bisa melihat ari nama kamu, tapi mengunakan bahasa inggris bukan indonesi. 

Kalau untuk mengetahui fakta fakta tentang nama kamu cukup mudah kok pertama kamu download dulu aplikasi My Name fatcs di playstore maupun app sore.
Jika sudah selesai mendownload aplikasinya, lalu buka aplikasinya dan pilih "Fakta Tentang Nama Saya" sesuai gambar dibawah ini.

jika kamu sudah memilih yang atas maka kamu tinggal mengisi nama panjang kamu ,jenis kelamin dan pilih bahasa inggris atau bahasa indonesia, contohnya seperti gambar di bawah ini.

jika sudah selesai mengisi lalu kamu tinggal klik ombil berarti itu maka fakta nama kamu akan mucul seperi conoh gambar dibawah ini, dan bisa kamu save dan bua story di sosmedmu agar temanmu juga tau fakta tentang nama kamu.

caraajib
Intinya buat hiburan kita aja karena belum tentu benar adanya,semoga artikel singkat ini bisa bermanfaat dan menghibur kalian semua dan mohon maaf bila ada kesalahan kata, terimakasih.


No comments for "Cara Menghetahui Fakta dan Arti Nama Kamu 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel