Cara Membuat WhatsApp Dark Mode, Tema Gelap untuk Android & iOS



CaraAjib - WhatsApp akhirnya menghadirkan fitur mode gelap atau dark mode secara global mulai hari ini. Sebagaimana ditulis dalam rilis pers WhatsApp, mode gelap untuk WhatsApp ini memberikan pengalaman baru dengan tampilan yang lebih segar. Lebih jauh, fitur ini dirancang untuk mengurangi ketegangan mata di lingkungan yang minim cahaya, dan tentunya dengan harapan menghindari momen-momen canggung yang terjadi ketika cahaya dari ponsel Anda menerangi seisi ruangan. 


Membuat tampilan whatsapp kita menjadi gelap atau dark mode sangatlah mudah dan dark mode ini membuat tampilan whatsapp kita menjadi lebih keren bukan. Langsung saja cara membuat whatsapp kita menjajadi dark mode atau mode gelap. 

Caranya sangat mudah tanpa harus mengunduh aplikasi tambahan untuk mengubah tampian whatsapp kita menjadi dark mode.

Cara Membuat whatsapp dark mode
Pertama kalian buka playstore lalu cari whatsapp, lalu cek apakah ada tombol perbarui? bila ada anda harus memperbarui dulu whatsappnya agar bisa membuat tampilan dark mode.

Kedua buka aplikasi whatsapp kalian lalu klik titik 3 pojok atas dan klik setelan, setelah masuk ke menu setelan, lalu klik menu chat, di situlah anda bisa mengatur mode gelap atau dark mode pada whatsapp. seperti gambar dibawah ini



Terimakasih telah mengunjungi artikel ini semoga cara tadi bisa bermanfaat bagi kalian jangan lupa share agar teman kalian juga tau cara membuat whatsapp dark mode atau mode gelap tanpa mengunakan aplikasi tambahan.

No comments for "Cara Membuat WhatsApp Dark Mode, Tema Gelap untuk Android & iOS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel